Qurban-nya Gede Bangeet!

Suatu hari selepas Hari Raya Idul Adha dua orang santri berbincang. Sepertinya mereka berbincang-bincang tentang qurban yang mereka laksanakan kemaren.

“Wah, apa kabar-nya nih, Kang?”
“Lumayan..”
“Kok lumayan?”
“Ya, habis mo gimana lagi”
“Btw, kemaren qurban nggak?”

“Jelas dong!”
“Wah, sekarang udah kaya nih. Qurban apa? Paling Qurban ayam, hehe..”
“Husy, Sembarangan! Lebih gede dari itu dong!”
“Wah, kambing??”
“Itu mah kecil… lebih dari itu!”
“Aduh, kang! Qurban apa? Sapi?? Kerbau??”
“Yeee… itu masih masih belum seberapa? Qurban ku lebih dari itu”
“Masya Allah, jadi sampeyan qurban unta tahun ini??”
“Unta memang besar, tapi qurban ku lebih dari seekor unta!”
“Walaaah, unta yang segitu gedenya masih dianggap kecil? Aku salut sama sampeyan, Kang! Emang qurban apa??”
“Qurban .. perasaan!!!”
” …………….”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s