Segenggam Doa Kami

doaYa Allah, berkat derajat keagungan-Mu, Nabi Muhammad kekasih-Mu, Para Rasul dan Nabi-Mu, Para Salafushaleh, Surat Al Fatihah, kami memohon perlindungan-Mu untuk diri kami, orang tua kami, istri/suami kami, anak-anak kami, saudara-saudara kami, dari segala godaan syetan dan kejahatan jin & manusia. Jadikanlah kami sehat wal afiat dari segala penyakit lahiriah maupun bathiniah, penyakit jiwa, penyakit hati dan penyakit pikiran. Jauhkanlah kami dari segala prasangka buruk, perasaan was-was, resah dan gelisah. Gantilah dengan ketentraman jiwa, keteangan bathin dan kebersihan hati. Jadikanlah kami keluarga yang sakinah mawaddah warahmah dengan mendapat rizqi-Mu yang halalan thoyyibah.

Ya Allah, bimbinglah kami ke jalan-Mu yang lurus, yaitu jalan yang Engkau beri nikmat, rahmat, magfirah, taufik dan hidayah, bukan jalan yang Engkau murkai dan tersesat. Jadikanlah kami makhluk yang senantiasa taat pada perintah-Mu, menjauhi larangan-Mu baik dalam keadaan susah maupun senang, keadaan lapang maupun sempit. Jadikanlah ketaatan kami kepada-Mu sebagai pengobat rasa rindu kami kepada-Mu. Ampunilah dosa-dosa kami.

Ya Allah, berikan kami rasa bahagia dalam keadaan apapun dan jadikan kami makhluk yang senantiasa bersyukur atas segala nikmat dan anugerah-Mu, jangan jadikan kami makhluk yang ingkar. Jadikanlah kami sabar dan ikhlas atas segala ketentuan-Mu. Jangan bebankan kami dengan sesuatu yang tak dapat kami pikul. Selesaikan semua permasalahan kami dengan penyelesaian yang terbaik.

Ya Allah, gantilah sifat-sifat tercela dalam diri kami dengan sifat-sifat terpuji yang dapat mendekatkan kami pada kebaikan dan taqwa. Jadikanlah umur kami berkah, sepanjang hayat terisi dengan ketaatan hanya kepada-Mu. Tetapkanlah iman islam dalam jiwa kami sampai akhir hayat kelak agar kami memperoleh khusnul khatimah dan keridloan-Mu. Jadikanlah kami orang yang baik dan lebih baik serta memperoleh kehidupan yang baik, di dunia dan di akhirat.

Ya Allah, shalawat salam semoga tercurah keharibaan Baginda Rasul Muhammad Saw yang menjadi gerbang pembuka doa-doa kami agar sampai kepada-Mu. Aamiin Ya Mujiibassaailiin.

Al Faatihah…

in the rama you (pondokhati), 1 Juli 2012

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s