Aku Hanya ingin Bersyukur Hari ini

syukurTuhan, aku hanya ingin bersyukur hari ini. Engkau anugerahkan cinta-Mu melalui orang tuaku shaleh/shalehah, yang mendidikku dengan rasa sayang dan cinta dalam ketulusan. Maka izinkan aku menjadi anak yang berbakti kepada mereka karena-Mu.

Tuhan, aku hanya ingin bersyukur hari ini. Engkau kirimkan padaku bidadari bermata jeli, istriku yang shalihah, yang mengajariku banyak hal dan karenanya hari-hariku menjadi berwarna. Maka izinkan aku tumbuh menjadi suami yang shalih, imam yang adil dan pemimpin yang arif dan bijaksana bagi diriku dan keluargaku.

Tuhan, aku hanya ingin bersyukur hari ini. Engkau kirimkan cahaya mata untukku, seorang gadis kecil bermata cahaya. Anakku yang shalihah, yang membangkitkan kembali nyala dalam hidup ketika api semangat mulai redup. Maka izinkan aku tumbuh menjadi ayah sekaligus sahabat yang baik untuknya.

Tuhan, aku hanya ingin bersyukur hari ini. Engkau dekatkan aku pada kebaikan melalui indahnya persahabatan dan persaudaraan. Maka izinkan aku menjadi sahabat dan saudara yang baik untuk mereka, yang saling mengingatkan dalam kebaikan, yang selalu menguatkan di kala lemah, yang selalu menautkan tali silaturahmi tak terputus antara aku dan mereka.

Tuhan, Aku hanya ingin bersyukur hari ini. Atas milyaran cinta yang telah Engkau titipkan untukku melalui orang tua, istri, anak, saudara dan sahabat. Maka izinkan aku tetap tumbuh menjadi (lebih) baik bersama milyaran kebaikan-Mu.

Tuhan, aku hanya ingin bersyukur pada-Mu. Hari ini dan seterusnya…

Ibnu Atoirahman, 16 April 2016, ketika aku terlahir kembali sebagai manusia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s