(1) Buku Tamu

iklan-ph

PONDOK HATI

MEMBACA DENGAN HATI, BERKARYA UNTUK NEGERI

*********

Salam Kenal untuk Semua. Dari Hati… Untuk Hati…

Jangan ragu untuk memberikan masukan kepada kami…

IZINKAN KAMI TERHUBUNG LINK DENGAN BLOG ANDA!

75 comments on “(1) Buku Tamu

  1. Asalamualaikum …

    Ibnu …. ini ei …………………..😀
    see u

    wasalam

    pH: Akhirnya mampir juga ya, Bu! Tengkiuu. teuteup Seumangat ya…

  2. Hey…Kang Atoy..Akhirnya ketemu juga didunia per’blog’an.Walaupun sebenernya ane malu karena blog ane jarang diupdate.Maklumlah,ane sering kehilangan mood menulis.Iya nih masih seperti kemarin menyandang status mahasiswa.Kang Atoy sibuk apa sekarang?Sukses slalu yah buat ente..

    Salam…

    pH: He..he.. kang Zhamalck bisa aje.. teteup seumangat ya kang!

  3. mas, ini kalo saya di jakarta dan ingin menyumbangkan buku, apa ada dropping spot di jakarta? atau langsung kirim ke indramayu? thx.

    pH: waah.. seneng banget kalo Mas Roy Saputra mo nyumbangin buku. Hiks, jadi terharu! terima kasih banyak. Kami tidak punya dropping spot di jakarta. maaf ya.. jadi kalau tidak keberatan langsung kirim aja ke Indramayu atas nama Ibnu Atoirahman. Alamatnya seperti yang tertera pada halaman “welcome”. terima kasih banyak, semoga kebaikannya dibalas Tuhan YME dan bisa bermanfaat buat orang lain. Amien. Teteup Semangaatt!!

  4. Assalamu’alaykum warohmatullahi wabarokaatuh,
    Kang, blognya menarik sekali. Saya tertarik dgn judul buku Nur Muhammad: Menyingkap Asal Mula Kejadian Makhluk (Daqoiqul Akhbar) – Imam Abdurrohim bin Ahmad Qodly. Bisa disampaikan resensinya (termasuk penerbitnya juga kalau boleh).Terima kasih

    ~kaka_natsu~

    >>>pH: insya Allah…

  5. Ass. subhanallah kak ibnu blognya dan pondok hatinya.
    sebuah karya yang luar biasa. salut………………..
    kak blognya ku link ya ama blogku.
    sukses selalu

    >>>pH: Wa’alaikum salam. Syukron, Yeli. Ok, tetep seumangats! ^_^V

  6. Assalamualaikum Wr Wb..Ada tamu nih dari medan,,siapkan jamuannya…he he he.Artikel ginian sangat bermanfaat..Terus untuk berkarya,Semoga Allah melimpahkan rakhmat dan khidayatnya untuk kita seiman dan seaqidah.Amiin Ya Robbal Alamin

    pH: Wa’alaikum salaam.. waaah.. senangnya. Kalo orang Medan suka jamuan apa? (hehe….). Mohon, doanya… terima kasih

  7. mas, tlng buatkan resensi tentang novel “misteri elang perak” aq perlu banget

    pH: Insya Allah.. Tapi buku ini bukan Elang Perak film kartun loh. Tapi novel anak petualangan mirip kayak “Empat sekawan”-nya Enid Blyton atau “Trio Detektif”-nya Alfred Hitchock.

  8. Salam ziarah dari Batam.

    Muga sentiasa dalam kasih sayang Allah swt dan Rasul-Nya🙂

    Wassalam,
    Rozy

    >>>pH: Wa’alaikum Salam.. Syukron katsir telah mampir ke pondok kami…

  9. assalamualaikum wr.wb….tolong minta resensinya buku 40 masalah agama jild 1 karya k.h suraddjudin.wassalamualaikum wr.wb

  10. ni dah mampir, it’s very good lah…

    >>>pH: Wah, asiik. dikunjungi ame Mbak Novi… Hehe. Mau minum apa?😉

  11. assalamualaikum,wr,wb.
    saya ingin tahu tentang katalog buku Kunci Tasawuf: Menyingkap Rahasia Kegaiban Hati Syekh Abdul Qadir Jailani. terima kasih…

    >>>pH: wa’alaikum salam wr. wb. buku itu udah saya pernah saya bahas sedikit. silakan dibaca di https://pondokhati.wordpress.com/2009/12/06/keluarlah-dari-dirimu/. Ternyata tanpa segaja ketika saya cari di google, buku itu bisa didownload dengan judul kitab ‘futuhul ghaib’ (udah dalam bahasa indonesia kok) di http://www.ziddu.com/download/1885722/FutuuhulGhaib-SheikhAbdulQadirAljailani.exe.html. terima kasih kembali.

  12. Assalamualaikum,,
    Ini kunjugan balasan dari saya,,
    semoga kita selalu menggunakan hati kecil untuk melihat sesuatu,,
    hehehehe,,,

    bolehkan kita saling bertukar link,,

    >>>pH: boleh. boleh. boleh..

  13. Mau dong tukar link, link kamu uda aku pasang di page backlinku ku, kapan-kapan di tengok ya

    >>>pH: Insya Allah akan saya pasang link-nya, Mbak! Saya akan berkunjung…

  14. Benar-benar bahasa hati, makasi, tukeran link ya .. blog anda sudah saya pasang pada link sahabat

    Bagi pengunjung saya juga membuka hati untuk saling menukar link atau menukar banner

    >>>pH: Boleh.. boleh.. boleh… Aku akan pasang link anda, sahabat. terima kasih telah mampir.

  15. Asslm. Ibnu, ini Ania. Sy smp Googling utk cari Ibnu. Thn 2007 pernah tanya Ferli no.tlp mu. Tapi slh sambung ke anak IPB lain yg dari NTT🙂 Ternyata Ferli slh ksh nmr. Sy jg ga punya e-mail kamu. Oya, sy dengar kamu mengelola Taman Bacaan, sy cuma mau ksh info (mungkin sdh pernah dengar?). Coba buka 1001buku.org, mungkin bisa dpt inspirasi. Lalu sy pindah k MDN awal 2008, jd lupaa ttg Ibnu. Hari ini ada email dr milis 1001 Buku ttg workshop pengelolaan taman bacaan. Jadi inghat lg dech..

    >>>pH: Wah, ada mbak Aniaa… Gimana kabar? lama tak jumpa. Jadi sekarang di MDN ya? hehe.. wah..wah.. makasih atas infonya, ya… sangat bermanfaat, insya Allah.. ^^b

  16. Alhamdulillah ini Ibnu yg sy maksud🙂 kalau ada pertanyaan ttg 1001 buku atau apa sj silahkan japri di email ya

    >>>pH: Terima kasih Mbak Ania. Duh, senangnya…

  17. makasi atas kunjungannya, pondok hati selalu menyejukkan hati. sukses

    >>>pH: Sama-sama. Smoga…

  18. Assalamu’alaikum Wr. Wb
    salam kenal,saya luthfina. Saya sedang mencari resensi novel “Angin Topan dan Tornado karya neil morris ”. Bisakah Anda kirim ke alamat email saya: ufie_rjsc@yahoo.com
    terima kasih
    Wassalamu’alaikum Wr. Wb

    >>>pH: Wa’alaikum salam Wr. Wb. Maaf, mbak. buku “Angin Topan dan Tornado karya neil morris” bukan novel, tetapi buku populer ilmiah (bahan bacaan ringan pelengkap kuliah dan pengetahuan umum). isinya membahas tentang topan, tornado mulai dari pengertian dan dampak yang diakibatkannya. disertai juga dengan gambar-gambar. gitu, mbak..🙂

  19. singgah.. :DD

    keren!!
    kpn2 aku tanya masalah blog, boleh??

    >>>pH: boleh.. boleh… kalo aku bisa ya. hehe.. terima kasih telah mampir..

    • sama2.

      sebenarnya pengen tanya, tp,,kok pengen nyoba belajar dewe dulu, ya.. :))

      >>>pH: percayaaa! Mbak Dew kan udah master!🙂

      • eh..mas Ibnu lah yg lebih master!! kalo aku sih, hehe..amatir yg blm pengen nyerah jd blogger.:))

        >>>pH: Haiiyyaaa…

  20. malem2 dtg ke pondok ini…jd semangat mengurus blog lg….sudah setinggi apa ntah rumput ilalangnya…:D

    keren mas ibnu! sangat menginspirasi….:)

    eh diatas ada mb dew….:D

    >>>pH: Wuaaaah… ada kunjungan tamu kenegaraan. *beres-beres tempat. ape kabakh, mbak? (haiiyyaaah??cuma bisa ini, hihi)

  21. Assalamu’alaikum Wr. Wb
    salam kenal, saya yudi. Saya sedang mencari resensi novel “kepak sayap patah ”. ini email saya: faisaldoeta@yahoo.com

    >>>pH: Wa’alaikum salam. wr.wb. saya punya. kepak sayap patah itu sebenarnya kumpulan cerpen dan sebuah novelet mbak asma nadia. insya Allah kapan2 saya bahas noveletnya aja.🙂

  22. assalamualaikum…
    eeh..baru sempat mampir padahal dah lama pengen ke sini.
    wah…banyak suguhan lezat dan bergizi.🙂
    baru ngicip, belum semua, insyaAlloh balik lagi🙂

    >>>pH: Wa’alaikum salam. Asiiik dapat kunjungan dari Mbak Brin..🙂

  23. assala’mualaikum
    saya ingin ‘menenyakan resensi buku yang ber]judul ‘menyisir ]jalan m’enangkap m’atahari
    trimakasih

    >>>pH: Wa’alaikum salam wr. wb. maaf, bukunya hilang. dipinjem orang, tak tentu rimbanya. hiks😦

  24. assaLamu’alaikum…
    saia sedang mencari kumpulan cerita dengan judul buku “Apapun Namanya Melati tetap Harum”…
    bisa beli dimana yah???

    >>>pH: Wa’alaikum salam Wr.Wb. Ini buku lamaa. Serial keren (kocak tapi islami karya Mbak Dian Yasmina Fajri). Silakan tanya ke http://www.annida-online.com.

  25. Tok-tok…assalamualaikuuuum…
    Baca-baca…ngemil…:)

    >>>pH: Kroeeek *bukapintu* Wa’alaikum salaam. Wuaah tamu istimewa. Masuk mbak.. *beres-beres ruang tamu*

  26. Assalamualaikum,,,skrg lg kepikiran mama terus,tb2 tersadar akn ucapan,prilaku,sikap yg kdg buat mama kecewa bahkan skt hati.hari ini Allah telah perlihatkan smuanya kpd saya betapa mulianya hati seorang ibu.smua itu tlah membuka mta hati dan batin saya ats apa yg saya duga,pikir slama ini ttg mama trhadap saya…ada suatu kekesalan yg muncul dr dlm hati saya ats ucapan saya kpd mama yg hrne tlah diperlihatkan Allah SWT kepada saya.menyesal luar biasa,,,mohon solusi buat saya bagaimana buat hati saya tenang mlm ini?telp mama saya tdk sanggup,karena saya sangat malu ats sikap prasangka saya slama ini trhdp mama.saya hnya bs menangis dan menangis,sholat saya lg berhalangan…please help me…terima kasilh, Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

    >>>pH: Wa’alaikum salam warahmatullahi wabarokatuh. Mbak Sri yang baik. Alhamdulillah ya, Allah masih memberi kita kebaikan-Nya. Saran saya: tunggulah beberapa saat. ada kalanya kita perlu waktu untuk menenangkan diri, menetralisir diri sendiri. Itu yang biasa saya lakukan, sambil terus berdoa memohon kebaikan untuk mama dan diri kita. Jika kita sudah siap, bisa kita bicara dengan beliau. Saya yakin beliau akan menerima kita dengan segala cinta dan kasihnya *insya Allah…*

  27. Salam..sudah lama tidak kesini..kamu telah jadi penulis yah sekarang.. sahabat dari Malaysia..

    >>>pH: Wuaaah, ang loko. sudah lama kita tak sua. Apa kabar??🙂

  28. assalamu’alaykum. akhi, antum kirim alamat antum dong ke email ana. atau kita ngobrol2 dulu lewat email. ana tinggal di balongan. ana punya koleksi buku cukup banyak. atau barangkali antum ada waktu buat dolan-dolan ke balongan. hehe. syukron akhi…

    >>>pH: Wa’alaikum salam ya akhi. monggo mampir. saya di mundu karangampel🙂

  29. Assalamu’alaikum warahmatullaahi wa barakaatuh,,alhamdulillah syukran katsiran,,,Jazakumullaahu fiikum,,ahsantum yakhaer….

  30. mohon ikhlashnya idzin copy/paste,,,jika ada artikel yang ane butuhkann,,syukran katsiran,,Barakallaah…

  31. Assalammuallaikum…kami sbagi pengurus masjid. Ingin megajukan pengadaan buku bacaan utk anak2 d bwh umur 10 thn…besar harapan kmi semoga pengajuan ini dpt d terima.krna kmi sngat prihatin dgn anak2 yg tggl d sekitar lingkungan masjid kami.sementara tmpt bermain mereka saat ini berhadapan dgn maut.banyak kendaraa yg lalulalang..mksd kmi mmhn utk pengadaan buku bacaan,agar waktu mereka bermain bsa di gantikan dgn membaca buku dn mengaji..adapun buku2 yg kmi inginkan sebagai berikut :
    1.buku IQRO
    2.BUKU BACAAN (bertemakan islami)
    3.pazel bertemakan huruf alquran.
    Demikian permohonan kmi ini, semoga apa yg di berikan PONDOK HATI dpt berguna utk anak2 kami…terimakasih.wasallam.

  32. assalamualaikum
    sy punya bukunya. alhamdulillah sangat membantu menjawab masalah2 yg saat ini oleh non aswaja sering di tanyakan…. smoga beliau ditempatkan di sisiNya. dlm rahmad dan ridhoNya…aamiin wassalamu’alaikum..

  33. Yth. Admin
    Kami ingin menyumbangkan beberapa buah buku. Mohon info alamat tujuan.
    Terima kasih

  34. Selamat siang.
    Saya mau menanyakan apakah kiriman buku saya sudah sampai ke sana?
    Atas nama anggraini dari bandung

    >>>pH : alhamdulillah, buku yang mbak kirim untuk pondokhati telah kami terima. Terima kasih banyak atas sedekah bukunya, semoga bermanfaat. Telah kami upload di laman FB : PONDOKHATI Reading Park/Taman Bacaan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s